Merawat keindahan chrome


Stya Bloegst-Chrome adalah suatu polesan yang menambah keindahan body motor Otolover's. namun keindahan tersebut akan berubah menjadi rusak kalau tidak di rawat dengan benar,body mtoro yang di beri lapisan chrome ini biassa nya di velg,kenalpot,stang,blok mesin dan bagian lain nya.Nah berikut ada beberapa tips bagi otolover's untuk merawat agar body chrome tunggangan otolover's tetap kinclong .

1. Musuh utama chrome adalah air hujan,mungkin sepele, tapi air hujan ini dapat membuat chrome anda menjadi cepat rusak dan berkarat.

Kalau sudah terkena air hujan cepatlah bersihkan atau cuci lagi dengan air bersih, kemudian keringan dengan menggunakan lap kering yang bertekstur halus, sehingga tidak menimbulkan goresan di body chrome nya.

2. Hindari membersihkan body chrome dengan cairan kimia, seperti kit atau yang lain nya, karna cairan kimia seperti itu hanya kan membuat body chrome nya cepat berwarna kuning dan tidak kinclong lagi.

3. Apabila body chrome nya ada yang kotor,seperti terkena minyak atau kotoran lain sahabat Otolover's dapat membersihkan nya dengan bedak atau cairan minyak kayu putih.


semoga bermanfaat gabi sahabat Otolover's..

0 komentar:

Plaas 'n opmerking

 
Design by Wordpress Theme Template Blog Free | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes